Ini Cara Ikut Game Minute to Win In Indonesia Berhadiah Rp100 Juta

Selasa, 28 Maret 2017 - 18:03 WIB
Ini Cara Ikut Game Minute...
Ini Cara Ikut Game Minute to Win In Indonesia Berhadiah Rp100 Juta
A A A
JAKARTA - Kabar baik bagi para pecinta game show. Salah satu stasiun TV kebanggaan Indonesia, MNCTV segera menghadirkan program baru bertajuk Minute to Win It Indonesia berhadiah total Rp100 juta.

Seperti diketahui, Minute to Win It merupakan game show yang sebelumnya telah sukses di 50 negara. Game show ini mengharuskan setiap peserta menyelesaikan 10 tantangan dalam waktu 60 detik, di mana setiap tantangan sudah ditentukan dalam 'Tangga Uang'.

'Tangga Uang' memiliki beberapa level aman. Peserta dapat memilih untuk melanjutkan ke tantangan berikutnya atau berhenti di level tersebut untuk mendapatkan hadiah yang tertera.

Setiap peserta juga berhak mendapatkan tiga kesempatan. Jika peserta gagal, maka akan kehilangan satu kesempatan. Jika kesempatan sudah habis, namun permainan belum terselesaikan, peserta akan dieliminasi dan permainan berakhir.

Menurut siaran media yang diterima Sindonews Selasa (28/3/2017), MNCTV membuka kesempatan bagi pemirsa untuk bergabung dalam acara ini. Berikut ini keterangannya:

1. Saksikan dan pelajari jenis tantangan di metube.id, Facebook MNCTV Official, Instagram www.instagram.com/officialmnctv.

2. Buka Facebook MNCTV Official & upload video saat Anda menaklukkan satu atau beberapa jenis tantangan.

3. Saat mengunggah video, sertakan juga data diri Anda dengan format sebagai berikut: [Nama Tantangan(spasi)Nama(spasi)Kota(spasi)Usia]

4. Pemenang audisi akan ditentukan oleh tim Produksi MNCTV.

5. Selain di Facebook, Anda bisa mengunggah video ini di http://www.metube.id/audition/MinuteToWinItIndonesia/ dan www.instagram.com/officialmnctv

Mengenai informasi lebih lanjut, pemirsa dapat mengakses www.mnctv.com/event. Unggah video & bermain bersama Minute to Win It Indonesia dan dapatkan total hadiah Rp100 juta!
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)